Perbatasan Kota Dan Kabupaten Bekasi Jadi Sasaran Operasi PPKM Skala Mikro Sebagai Upaya Cegah Penyabaran Covid-19


Perbatasan Kota Dan Kabupaten Bekasi Jadi Sasaran Operasi  PPKM Skala Mikro Sebagai Upaya Cegah Penyabaran Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekask - Upaya terus dilakukan oleh aparatur pemerintahan bersama TNI/POLRI dalam mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Bekasi.

Seperti hari ini Serma Erwin Babinsa Teluk Pucung Bersama Tiga Pilar yang turut dibantu oleh Personil BKO Yon2 mArinir dan Yonif  Mekanis 202 untuk melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro, yang bertempat di Jln Raya perjuangan yang mana jalan ini sebagai perbatasan Kabupaten Bekasi dengan Kota bekasi, Sabtu (20/03/2021)

Pada Kegiatan ini personil gabungan terus Melaksanakan Woro woro kepada Para pengguna jalan seperti Pengemudi Mobil, pengendara Motor dan pejalan Kaki.

Tidak hanya itu personil gabungan juga membagikan Masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Tampak Hadir dalam Giat tersebut diantaranya, Babinsa Teluk pucung (Serma Ewin) personil BKO Yonif 202/TM pimpinan Serda Junior, Personil BKO Marinir pimpimam Serka Heri, PolSek Bekasi Utara (Bripka Rizal ), Staf Kel Teluk Pucung pimpinan ASN Jaman serta Pokdar dan Linmas.

Bagi para pelanggar protokol kesehatan langsung diberikan sanski oleh personil gabungan ops PPKM dengan sanksi berupa teguran lisan, sanksi fisik berupa pus up dan menyanyikan lagu Garuda pancasila serta mengucapkan janji untuk tidak mengulangi perbuatannya.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah menyampaikan, "Kami (Danramil) bersama Babinsa jajaran yang berada di wilayah binaannya masing-masing akan terus melakukan himbauan serta edukasi protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah teritorial Koramil 03/Teluk Pucung". Tegas Danramil.

Personil yang terlibat dalam ops PPKM Skal mikro kali ini sebanyak kurang lebih 39 orang personil gabungan dari TNI/POLRI, Aparatur kelurahan, Pokdar dan Linmas Kelurahan Teluk Pucung. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA