Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Yonif Para Raider 305 Kostrad




Peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Yonif Para Raider 305 Kostrad

Jakarta. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, Yonif Para Raider 305/Tengkorak Kostrad menyelenggarakan peringatan Isra' Mi’raj Nabi Muhammad SAW, bertempat di Masjid Al-Badar Yonif Para Raider 305/Tengkorak, Karawang. Senin (15/03/2021).

Dalam peringatan Isra' Mir’aj tersebut diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Surat Al-Isra oleh Praka Dede Ogar kemudian dilanjutkan sambutan Danyonif Para Raider 305/Tengkorak.

Setelah sambutan Danyonif Para Raider 305 Kostrad dilanjutkan tausiah yang disampaikan oleh Ustadz Yudi Mulyadi, S.Ag. tentang “Hikmah Perjalanan Nabi Muhammad SAW yang mendapatkan perintah Allah SWT untuk melaksanakan sholat lima waktu".

Pada kesempatan ini penyelenggaraan peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H/2021 M mengambil tema “Maknai Isra' Mir’aj Nabi Muhammad SAW 1442 H sebagai landasan moral Prajurit Yonif Para Raider 305/Tengkorak bermental tangguh”.

Tema ini memberikan pesan bahwa hikmah pemahaman nilai-nilai Isra Mi’raj dan perintah sholat lima waktu sangat dibutuhkan dalam membentuk disiplin dan moralitas pribadi prajurit dalam melaksanakan tugas menjaga keutuhan NKRI. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA