PRAJURIT GUSKAMLA KOARMADA I VAKSINASI DI DINKES KOTA BATAM


*PRAJURIT GUSKAMLA KOARMADA I VAKSINASI DI DINKES KOTA BATAM

Mendukung program pemerintah dalam upaya penanganan Covid-19 serta membangun imunitas tubuh, Prajurit Guskamla Koarmada I melaksanakan Vaksinasi Covid-19 bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam di Gedung Nakula Guskamla Koarmada I. Batam, Senin (8/3/21)

Komandan Guskamla Koarmada I Laksamana Pertama TNI Yayan Sofiyan, S.E., M.Si. menyampaikan "Pelaksanaan vaksinasi dilakukan sesuai perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M bahwa seluruh prajurit TNI AL dan keluarga wajib melaksanakan Vaksin Covid-19 yang merupakan program pemerintah dalam Penanganan Covid-19".

"Diharapkan seluruh Prajurit TNI AL khususnya yang bertugas di wilayah perbatasan dan sering melaksanakan mobilitas onboard di sejumlah KRI sebagai Kapal Markas Guskamla Koarmada I telah memiliki imunitas yang baik terhadap penyebaran Covid 19" lanjutnya.

Kegiatan vaksinasi merupakan kegiatan serempak yang dilakukan oleh Satuan dan Pangkalan-Pangkalan TNI Angkatan Laut di Jajaran Koarmada I dimana hari yang sama, Pangkoarmada I Laksda TNI Abdul Rasyid K, S.E., M.M memimpin kegiatan Vaksinasi di Mako Koarmada I Jakarta.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA