Prajurit Yonif Raider 755 Kostrad Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama




Prajurit Yonif Raider 755  Kostrad Terima Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

Jakarta. Menindaklanjuti kebijakan pemerintah pada masa pandemi Covid-19, seluruh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad menerima Vaksinasi Covid-19 tahap pertama selama enam hari mulai dari tanggal 8 Maret sampai dengan 13 Maret 2021 bertempat di Kantor Sikes Mako Yonif Raider 755/Yalet, Merauke.

Penyelenggaraan vaksinasi merupakan wujud kerjasama yang baik antara satuan Yonif Raider 755/Yalet dengan Puskesmas, Rumah Sakit, Pemerintahan Kabupaten dan instansi terkait di wilayah Kabupaten Merauke.

Pada kegiatan tersebut, Danyonif Raider 755/Yalet Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M, M.Si menyampaikan, "Saya berharap bahwa vaksinasi yang dilaksanakan oleh Personel dapat menjadi contoh serta motivasi masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi Covid-19 bahwasanya vaksinasi sangat penting bagi keselamatan dan kesehatan di tengah pandemi Covid-19", ujarnya

“Dengan dilaksanakannya vaksinasi oleh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet, diharapkan dapat memperkuat imunitas tubuh Prajurit dalam menjalankan setiap tugas dan kewajiban di masa pandemi ini," Lanjut Danyonif.

Seluruh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet akan menerima kembali vaksinasi Covid-19 tahap kedua pada empat belas hari ke depan usai vaksin tahap pertama tersebut. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA