Prestasi Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad pada Kejuaraan IPSI CUP II 2021 Kab. Garut



Prestasi Prajurit Yonif Raider 303 Kostrad pada Kejuaraan IPSI CUP II 2021 Kab. Garut

Jakarta. Kejuaraan Pencak Silat Ipsi Cup II 2021 yang di laksanakan di Gedung Olahraga (GOR) Bela Diri Ciateul Jln Proklamasi, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Jawa Barat, resmi ditutup pada hari Minggu (07/03/2021). 

Kejuaraan Pencak Silat antar Perguruan yang memperebutkan Piala bergilir dan medali ini di ikuti oleh Perwakilan Prajurit Yonif R 303/SSM Kostrad dari Perguruan PSHT ini ikut berpartisipasi pada kejuaraan tersebut dan mendapatkan beberapa

kemenangan dalam pertandingan tersebut yang di raih oleh : Serda M. Arif H (juara 1 kelas H), Serda Irsaf (juara 2 kelas D), Serda Septian (juara 3 kelas D), Pratu Deby (juara 3 kelas E), Pratu Robi F (juara 2 kelas E) dan Prada Heri P (juara 2 kelas F). 

Dandim 0611/Garut Letkol CZI Dr. Deni Iskandar, S.T., M Han., M.D.M., CAN selaku pembina IPSI Kab.Garut mengatakan, bahwa pencak Silat merupakan Warisan Budaya Bangsa, saya ucapkan selamat kepada para Pesilat yang sudah mengikuti kejuaraan ini dengan serius dan antusias karna ke gigihan dan perjuangan kalian yang tentu saja tidak mudah, sudah sepantasnya pencak silat di ajarkan kepada generasi penerus karna mrupakan warisan turun temurun. 

"Setelah saya di kenalkan dengan pencak silat sungguh saya merinding kagum dan bangga kepada anak-anak pesilat, untuk kedepannya mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini semoga ada dukungan dan perhatian lebih dari pemerintah agar pencak silat makin maju karna pencak silat harus di dukung oleh seluruh instansi dan pemerintahanan," ujar Dandim. 

"Saya berharap kedepan pencak silat bisa menjadi kebaikan dan pencak silat menjadi olahraga kelas dunia, kemampuan mental juang anda yang membuat anda menjadi juara, karna yang membuat diri anda berubah dan berhasil," tambah Dandim. 

Hadir pada acara tersebut: Danyonif R 303/SSM Kostrad Mayor Inf M.Sujoko, Ketua IPSI Kab Garut Agus Mulyana, Kejari Kab. Garut Sugeng Hariadi S.H, M.H, Kepala Pengadilan Negeri, Mashuri Effendi, SH, MH,  Ketua DPRD Garut  Dra. Hj. Euis Ida Wartiah M.SI, Rektor Uniga/ Ketua KONI  Dr Ir Abdusy Syakur Amin MEng. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA