Sambut HUT Ke 24 Kota Bekasi, Koramil 02/Pondok Gede Pasang Spanduk Dan Umbul-Umbul.


Sambut HUT Ke 24 Kota Bekasi, Koramil 02/Pondok Gede Pasang Spanduk Dan Umbul-Umbul.

Kodam Jaya, Kota Bekasi-Dalam rangka menyambut HUT Ke 24 Kota Bekasi, Koramil 02/Pondok Gede yang menjadi jajaran di bawah Kodim 0507/BKS, memasang Spanduk beserta umbul-umbul di pagar halaman Makoramil 02/Pondok Gede yang beralamat di Jalan Raya Jatiwaringin No 120 Kelurahan Jatiwaringin Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, pada hari Selasa (09/3).

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono. S,Ag.M.M menyampaikan bahwa pemasangan umbul-umbul dan spanduk dihalaman Makoramil 02/Pondok Gede ini merupakan Sinergitas Satuan Kowil, guna menyambut serta memeriahkan HUT Ke 24 Pemerintah Kota Bekasi.

Saya juga telah memerintahkan kepada para Babinsa dengan berkoordinasi dengan pihak kelurahan diwilayah binaanya masing-masing, selain melakukan kegiatan PPKM Skala Mikro ditingkat Rt maupun Rw, agar juga memberikan himbauan untuk memasang spanduk ucapan selamat HUT ke 24 Kota Bekasi dan juga memasang umbul-umbul.

Dimasa pandemi Covid 19 ini, segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan sangatlah dilarang, untuk itu kami dari Koramil beserta segenap unsur diwilayah binaan, berusaha agar dalam menyambut HUT Kota Bekasi ke 24 tidak tampak meriah namun dilaksanakan secara sederhana acara sudah awali ziarah tabur bunga di TPU Bulak Kapal Bekasi Timur.

Di akhir penyampaiannya Danramil mengucapkan, saya beserta segenap keluarga besar Koramil 02/Pondok Gede mengucapkan "Selamat Dirgahayu Ke 24 Kota Bekasi Tahun 2021", sesuai dengan tema, yaitu *"Kemajuan Masyarakat Dapat Di Wujutkan Sejalan Dengan Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi Kreatif"* saya yakin, bahwa apa yang telah menjadi tema tersebut bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Bekasi dari berbagai sektor, tutup Danramil. (Sertu. Bowo/Red).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA