Satgas Pamtas MobileYonif Para Raider 501 Kostrad Berikan Pengobatan Gratis



Satgas Pamtas MobileYonif Para Raider 501 Kostrad Berikan Pengobatan Gratis

Jakarta. Satgas Pamtas Mobile (penyangga) Yonif Para Raider 501/BY Kostrad memberikan pelayanan kesehatan Medis Ringan kepada warga Kampung Titigi, Distrik Hitadipa , Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua, yang sedang melaksanakan Karya Bhakti untuk menyambut persiapan paskah. Intan Jaya, Sabtu (13/03/2021). 

Wadan Satgas  Mayor Inf   Aminullah mengatakan, bahwa kegiatan ini mendapatkan respon yang baik dari masyarakat karena antusiasme mereka dalam menyambut kedatangan anggota Pos ke kampung mereka dengan adanya pelayanan kesehatan dapat membantu warga yang ingin mengobati penyakitnya. 

"Pelayanan kesehatan gratis ini diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan, khususnya yang berada di sekitar Kampung Titigi," ungkapnya. 

Tujuan lain pelayanan pengobatan adalah untuk membangun komunikasi yang baik, membantu memulihkan keamanan bagi masyarakat dan mempererat silaturahmi antara anggota Satgas Pamtas Mobile (Penyangga) Yonif Para Raider 501/BY dengan masyarakat di sekitar pos. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA