Satgas TMMD Boven Digoel Awali Pembangunan Rumah Dengan Pengecoran Pondasi





Satgas TMMD Boven Digoel Awali Pembangunan Rumah Dengan Pengecoran Pondasi

(Boven Digoel). Personel Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel di Distrik Kawagit, Kabupaten Boven Digoel, bahu membahu bersama warga mengawali pembangunan sasaran fisik program TMMD dengan membuat bekesting pondasi rumah dilanjutkan dengan pengecoran.

Komandan SSK Kapten Inf Zabir, Kamis (4/3/2021) mengatakan bahwa sejak dibukanya kegiatan TMMD hingga saat ini, masyarakat Desa Distrik Kawagit tetap semangat membantu kegiatan Satgas TMMD dalam pembuatan bekesting pondasi rumah sampai dengan pengecoran.

Selanjutnya disampaikan bahwa ini merupakan bukti nyata keberhasilan para Bintara Pembina Desa Kodim 1711/Boven Digoel dalam membina wilayah teritorialnya masing-masing selama ini. “Sehingga pada saat pelaksanaan program TMMD, masyarakat pun antusias membantu personel Satgas dalam pembangunan rumah pada TMMD ke-110 Kodim 1711/Boven Digoel,” ujar Kapten Inf Zabir.

Komandan SSK Kapten Inf Zabir juga berkeyakinan dengan adanya sinergitas antara personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar, program TMMD akan rampung tepat pada waktu yang telah ditentukan. (Penrem 174).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA