Satgas TMMD Ke 110 Kodim Natuna Pantang Menyerah Bangun Jalan Untuk Warga





Satgas TMMD Ke 110 Kodim Natuna Pantang Menyerah Bangun Jalan Untuk Warga

Natuna -- Satgas TMMD Ke 110 Kodim 0318/Natuna berusaha melakukan tugasnya membangun Jalan penghubung dua Desa di dua Kecamatan di Kabupaten Natuna, Jumat (5/3/2021). 

Kegiatan pembangunan jalan penghubung yang berpusat dari Dusun Sebayar Desa Sungai Ulu Kecamatan Bunguran Timur menuju Desa Selemam Kecamatan Bunguran Timur Laut sepanjang 2000 Meter dengan Lebar 9 meter. 

Pembangun Jalan Baru di program TMMD bertujuan untuk mensejahterakan perekonomian masyarakat di Kabupaten Natuna dimana dapat mempermudah akses warga baik para petani, nelayan juga warga yang menuju kabupaten dan tengah kota.

Di bawah Komandan  SSK Letda Inf Andi Sofian, Program dalam TMMD Kodim Natuna Pengerjaan Pembukaan Jalan Baru gencar dikerjakan oleh para Satgas tanpa kenal lelah. 

Dan SSK menyampaikan "Dalam Program TMMD 110/Natuna ini Target Sasaran tidak hanya melakukan pembangunan Fisik saja, terapi kegiatan non fisikpun juga dilakukan,ujar Dan SSK. 

" Baik itu kegiatan penyuluhan juga ada sosialasasi serta mulai penyuluhan hukum, kesehatan, pertanian, perikanan dan yang paling penting juga ada penyuluhan tentang bahaya narkoba, papar Dan SSK. 

" Penyuluhan penangulangan Bencana, Wawasan kebangsaan juga sosialisasi terkait pariwisata Geopark Natuna menuju UGG, yang mana obyek  Wisata tersebut harus terus digaungkan agar dikenal oleh masyarakat luas khususnya wisatawan lokal atau pun mancanegara," tutup, Dan SSK.

(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA