Semangat Warga Jogonalan Saat Karya Bakti Bersama TNI


Semangat Warga Jogonalan Saat Karya Bakti Bersama TNI

Klaten - Program Karya Bakti Mandiri dengan sasaran betonisasi jalan sepanjang 800 meter yang merupakan jalan usaha tani didesa Tambakan, kecamatan Jogonalan sudah memasuki hari ke 5 (Lima) dan tidak ada kendala yang berarti. (06/03/2021)

Kegiatan karya bakti ini dilaksanakan mulai pagi hingga sore hari oleh anggota koramil 02/Jogonalan sebagai yang punya hajat bersama anggota koramil jajaran Kodim 0723/Klaten lainnya serta masyarakat Tambakan dan hadir juga anggota dari Polsek Jogonalan turut bergabung dalam kegiatan tersebut sehingga menambah kekompakan TNI-Polri bersama masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 02 Jogonalan Kapten Cba Budiyono mengatakan, memasuki hari ke lima kegiatan betonisasi jalan usaha tani sudah mencapai 50 meter dan sampai saat ini kegiatan berjalan lancar dan anggota bersama masyarakat terlihat cukup semangat meskipun cuaca lumayan panas.

“Dalam kegiatan ini terlihat kemanunggalan antara TNI-Polri dengan Rakyat, mereka bergotong-royong menyelesaikan pekerjaan bersama-sama dengan semboyan berat sama dipikul ringan sama dijinjing.”tegas Danramil.

Kades Tambakan Eko Adriyanto menambahkan, dalam pelaksanaan Karya Bakti ini dirinya mengharapkan pengerjaannya selesai lebih cepat dari target waktu yang ditentukan, sehingga dapat segera dialihkan pada sasaran yang lain yaitu merenovasi tempat ibadah (Mushola).

Warga sangat bersemangat dalam pelaksanaan karya bakti bersama TNI dari Kodim 0723 Klaten dan juga Relawan. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA