Serma Ach.Muzamil Terima Penghargaan Walikota Bekasi Sebagai Pembina Terbaik Penanganan Covid-19 Di Wilayah Binaan


Serma Ach.Muzamil Terima Penghargaan Walikota Bekasi Sebagai Pembina Terbaik Penanganan Covid-19 Di Wilayah Binaan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Di hari jadi Kota Bekasi yang ke-24 beberapa penghargaan diberikan oleh Walikota Bekasi kepada warga yang berprestasi sebagai wujud perhatian dan apresiasi.

Seperti yang di terima oleh Serma A.Muzamil Babinsa Jatimakmur Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi dari Walikota Bekasi Dr.H.Rahmat Efendi berupa piagam penghargaan sebagai Babinsa pembina Terbaik penanganan Corona virus Desease ( COVID -19) Pada Rukun Warga siaga di kota Bekasi.

Pada kesempatan tersebut Serma Ach.Muzamil turut di dampingi oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto beserta Ny.Tety Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcabrem 051 PD Jaya dalam penerimaan piagam penghargaan.

Pembagian penghargaan ini diberikan usai pelaksanaan upacara HUT Kota Bekasi Ke-24 yang mana dalam pelaksanaannya tetap dengan mengutamakan protokol kesehatan Covid-19.

Ucapan terimakasih disampaikan kepada Serma A.Muzamil oleh Dandim 0507/Bekasi dengan mengatakan, "Saya Ucapkan selamat kepada Serma Ach.Muzamil atas dedikasi dan prestasinya dalam membina warga binaan, semoga dapat menjadi contoh untuk para babinsa yang lain agar dalam melaksanakan kegiatan diwilayah semakin bersemangat lagi".ucap Dandim. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA