Sukseskan Program Nasional, Seluruh Prajurit Kodim 0507/Bekasi Ikut Vaksin Covid 19 Tahap 2


Sukseskan Program Nasional, Seluruh Prajurit Kodim 0507/Bekasi Ikut Vaksin Covid 19 Tahap 2

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., intruksikan anggota nya untuk laksanakan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan di Polkes Na.00.09, Kota Bekasi, yang diawali dengan pelaksanaan apel pengecekan oleh Mayor Inf Sutadi (Pasiops Kodom 0507/Bekasi) di Lapangan Makodim 0507/Bekasi, Jl.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi, Kota Bekasi, Selasa (16/03/2021)

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., menuturkan kegiatan vaksin serentak ini merupakan program Nasional dalam upaya memutus penyebaran dan penularan virus covid di Indonesia.

“Vaksinasi ini adalah merupakan program Nasional dan juga untuk memberikan contoh kepada masyarakat kalau vaksin ini aman dan baik untuk kita semua”jelas Dandim

Dandim mengungkapkan untuk anggota Kodim Bekasi sudah mengikuti kegiatan vaksin ini sebanyak dua kali sejak tahap pertama (2/3/2021) yang lalu, serta akan terus berlanjut hingga seluruh anggota Kodim mendapatkan vaksin.

“Kami maksimalkan dalam minggu ini seluruh anggota Kodim sudah mendapatkan vaksin tahap pertama dan kedua ini”beber Dandim

Dalam kesempatan itu, Dandim mengingatkan Kepada seluruh anggota Kodim 0507/Bekasi untuk menyukseskan program vaksin dari pemerintah ini sehingga memutus penyebaran Covid 19.

“Prajurit harus dapat menjadi contoh untuk masyarakat dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 ini “tandas Dandim. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA