Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Nasional, Danramil 02/Pondok Gede Intruksikan Seluruh Babinsa Ajak Veteran Untuk Vaksin


Sukseskan Vaksinasi Covid-19 Nasional, Danramil 02/Pondok Gede Intruksikan Seluruh Babinsa Ajak Veteran Untuk Vaksin 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Koramil Jajaran Kodim 0507/Bekasi bantu sukseskan Vaksinasi Covid-19 Nasional dengan mengirimkan para Veteran (mantan Anggota TNI/Polri) yang berada diwilayahnya untuk menerima Vaksin tahap pertama bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Jumat (05/03/2021)

Usai menerima perintah dari Komando atas dalam rangka mengirimkan para Veteran (mantan Anggota TNI/Polri) untuk menerima Vaksin Covid-19  tahap pertama, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.M.M., langsung instruksikan para Babinsa dijajarannya untuk mengajak para Veteran (mantan Anggota TNI/Polri) yang berada diwilayahnya.

"Ya, pagi hari ini saya menerima laporan dari anggota bahwa kegiatan vaksin covid-19 bagi para veteran sudah mulai dilaksanakan".ucap Danramil.

Ditempat lain Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag.M.M., juga mengingatkan seluruh prajurit dan masyarakat agar turut serta mensukseskan program vaksinasi Covid-19 yang sudah diinisiasi pemerintah. 

 "Saya juga berharap kepada seluruh prajurit TNI dan masyarakat untuk juga mengikuti dan menyukeskan program vaksinasi agar kita segera terlepas dari bahaya pandemi Covid-19," kata dia. 

Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P.. beserta Personil di jajarannya turut melaksanakan suntik vaksin Covid-19 secara perdana dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap vaksin yang disediakan pemerintah. Adapun Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) juga telah mengeluarkan izin edar darurat terhadap vaksin Covid-19 buatan Sinovac. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA