SWP PEDULI, BANTU PENCEGAHAN PANDEMI COVID 19


 SWP PEDULI, BANTU PENCEGAHAN PANDEMI COVID 19


Silaturahim Warga Perantauan. (SWP).Yang di ketuai Sumarno Gareng yang berasal dari daerah kab Klaten ini, dalam kondisi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) ikut berperan serta  dalam penanganan Covid 19 secara mandiri.


Ketua  Umum SWP mengucapkan terimakasih kepada seluruh korwil dan anggota, yang selama SWP berdiri terus berupaya melakukan kegiatan. "Jumat Berkah", penyemprotan desinfektan serta mengadakan pengajian setiap malem jumat.

Jumat Berkah terus diberikan pada warga kurang mampu, karena bantuan sangat dibutuhkan kaum masyarakat tukang Grobak keliling maupun pencari barang bekas dan masyarakat Bantaran kali yang ekonomi nya minim.


Kegiatan SWP lainnya, Termasuk kegiatan kerja Bakti. Mudah - mudahan bisa terus menambah Anggota. dan ada Donasi untuk kegiatan yang kami lakukan bersama - sama selama ini.

Pihaknya juga bersyukur kegiatan hari ini ada Tambahan dari Bimaspol karet tengsin, Tanah Abang Bapak Budiarto. Pihaknya bersyukir dengan adanya kegiatan yang dilakukan SWP. Dan kedepan akan Mengajak Rekan rekan POKDAR KAMTIBMAS Bapak Budiarto. dan BABINSA Bapak Sunarto. Kelurahan karet Tengsin.


Semoga kegiatan ini bisa terus dilakukan. Bersama - sama. Satu kebangaan buat semua Anggota POKDAR. di ikut serta kan kegiatan ini.

Kegiatan sosial ini sumbernya dari patungan Semua Anggota SWP. dibawah kepemimpinan Sumarno. Gareng. Beliau Berpesan kalau ada yg mau berbagi. /Donasinya buat kegiatan Bakti sosial. Melalui SWP. Di persilahkan.

Pembina SWP bapak Sudiro juga menambahkan, Bahwa kegiatan yg di lakukan SWP Bukan untuk anggota, tapi siapa saja yg layak untuk kita kasih harus kita kasih.

Bukan karena besar kecilnya bantuan, tapi kita dasari dengan niat ikhlas dan tulus Berbagi untuk Sesama di masa Pandemi ini, tegasnya. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA