Tim ACT Berikan Apresiasi Dan Kepedulian Kepada Babinsa Kodim 0507/Bekasi


Tim ACT Berikan Apresiasi Dan Kepedulian Kepada Babinsa Kodim 0507/Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Sebuah Gerakan dari Aksi Cepat Tanggap untuk Menghadirkan Kedermawanan Melalui Sedekah, Zakat, Wakaf dan Qurban untuk meraih Keberkahan, itulah yang disampaikan oleh Kepala Cabang ACT Kota Bekasi Rizky Renanda, saat penyerahan Sedekah pangan nasional untuk para Babinsa Kodim 0507/Bekasi.

Kegiatan penyerahan Sedekah pangan nasional untuk para Babinsa Kodim 0507/Bekasi dilaksanakan di halaman Makodim 0507/Bekasi, Jl.Veteran, No.60, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (12/03/2021)

Pada pelaksanaannya kegiatan penyerahan ini dilakukan upacara yang di pimpin langsung oleh Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., yang didampingi oleh Kepala Cabang ACT Kota Bekasi Rizky Renanda.

Menurut Rizky Renanda, 16 tahun sudah Tim ACT berkarya dalam rangka memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan, dan sudah satu tahun ACT bergabung di Kota Bekasi Untuk membantu dalam pendistribusian bantuan dari para dermawan yang dihimpun dalam sedekah nasional. ujarnya.

Kali ini Tim ACT mengajak warga masyarakat untuk sama sama bergerak mengatasi masalah yang terjadi di masyarakat yang salah satunya masalah utama kali ini adalah masalah pangan yang mana hal itu merupakan kebutuhan pokok bagi semuanya.

Lanjut Rizky, kami menginisiasi sedekah pangan nasional untuk mengajak masyarakat dalam Bahu membahu untuk bersama sama selamatkan bangsa. "Kita curi perhatian langit untuk memakmurkan bumi".Tutup Rizky

Pada kesempatan kali juga Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., ucapkan rasa terimakasihnya kepada Tim ACT  atas kepeduliannya kepada para Babinsa yang ad dijajaran Kodim 0507/Bekasi, "Saya ucapkan terimaksih kepada tim ACT yang mana sudah memberikan apresisi serta kepeduliannya kepada anggota Kodim 0507/Bekasi dengan memberikan bantuan berupa beras serta paket sembako".ucap Dandim.

"Mungkin selama ini para babinsa selalu membantu warga di saat terjadi musibah seperti korban banjir, padahal rumah mereka sendiri juga terkena banjir, mungkin inilah yang menjadi apresiasi Tim ACT kepada para Babinsa untuk memberikan Bantuannya".jelas Dandim.

"Saya berharap kerjasama Tim ACT dengan Kodim 0507/Bekasi akan terus berjalan dalam membantu warga yang sedang mengalami kesulitan, anggota kami siap membantu dalam pendistribusian bantuan kepada warga di wilayah binaannya masing-masing".tutup Dandim.

Acara ini turut di ikuti oleh sekitar kurang lebih 65 orang peserta upacara yang tampak hadir diantaranya, para pasi Kodim 0507/Bekasi, para Danramil jajaran Kodim 0507/Bekasi, 25 orang relawan ACT dan para babinsa. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mempedomani SOP Prtokol Kesehatan Covid-19. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA