Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Kayuringin Jaya Intensif laksanakan PPKM Dan himbauan protokol kesehatan


Tingkatkan Disiplin Warga, Babinsa Kayuringin Jaya Intensif laksanakan PPKM Dan himbauan protokol kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar kembali melaksanakan Operasi PPKM Skala Mikro serta himbauan protokol kesehatan di Jln. Cendrawasih Raya RT.007/002 Kel.Kayuringin Jaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Kamis (04/03/2021)

Kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan penyebaran covid 19 di wilayah Kota Bekasi, Babinsa Kelurahan Kayuringin Jaya Serka Sutrisno dan Serka Darjo melaksanakan himbauan kepada warga yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara mobil atau motor agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak dan rajin mencuci tangan. Hal ini merupakan langkah awal untuk memutus dan mencegah penularan Covid 19.

Seperti diketahui bahwa masa KLB covid 19 di wilayah Kota Bekasi, sudah berlangsung lama mebuat warga masyarakat secara psikologis mengalami kejenuhan, sehingga menurunkan kedisiplinan warga dama melaksanakan protokol kesehatan.

Ini menjadi tugas para aparat di wilayah untuk selalu mengingatkan warga agar tidak kendor dan berdisiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan. “Ini sudah menjadi tanggung jawab kita bersama, selain keamanan di masa pandemi covid 19 ini kita harus selalu mengingatkan warga masyarakat untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan, terutama saat keluar rumah dan melaksanakan aktifitas diluar rumah, kami juga berharap peran masyarakat untuk patuh dengan anjuran pemerintah ini agar pandemi covid 19 ini segera berakhir” kata Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam. 

Kali ini terjaring sebanyak 44 orang pelanggar yang tidak memakai masker dalam operasi PPKM dan langsung mendapatkan sanksi berupa Teguran lisan, sanksi Mengucapkan Pancasila dan berjanji untuk tidak mengulangi nya lagi. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA