Vaksinasi Lansia Di Kecamatan Jatinom Dipantau oleh Babinsa dan Babinkamtibmas


Vaksinasi  Lansia Di Kecamatan Jatinom Dipantau oleh Babinsa dan Babinkamtibmas

Klaten - Percepatan penanggulangan wabah covid 19 pemeritah laksanakan vaksinasi untuk warga. Setelah tenaga kesehatan,jajaran TNI POLRI, kini di kabupaten Klaten melaksanakan vaksinasi untuk warga dengan kategori lansia.(13/03/21)

Di Kecamatan Jatinom vaksinasi untuk lansia tahap pertama ini di rencanakan dua hari , Jumat(12/03) dan Sabtu (13/03) di puskesmas Kayumas dan di puskesmas Jatinom.

Menurut dr Dani, Pendataan dan screening di lakukan tiga hari yang lalu di kelurahan masing masing ,hal ini bertujuan untuk mempermudah pelayanan dan warga  yang akan diberikan vaksin sudah benar benar siap.

“ Dalam screening dan pendataan kami bekerja sama dengan Kades ,Babinsa dan Babinkamtibmas serta ketua RT/Rw di masing masing desa,"imbuh dr Dani.

Babinsa siap membantu dan mensukseskan program  Vaksinasi ini, agar semua segera terbebas penyebaran virus ini. Sebelum di laksanakan vaksinasi terlebih dahulu di lakuakan pengukuran tekanan darah, setalah di vaksinasi para lansia di observasi selama 30 menit di ruang yang sudah di sediakan.

Vaksinasi untuk lansia tahap pertama di puskesmas Kayumas dan Puskesmas Jatinom hari ini berjalan dengan aman dan lancar.(Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA