WADAN SESKOAL BERIKAN JAM KOMANDAN PADA PRAJURIT DAN PNS SESKOAL


WADAN SESKOAL BERIKAN JAM KOMANDAN
 PADA PRAJURIT DAN PNS SESKOAL

Seskoal, 18 Maret 2021, -- Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., memberikan Jam Komandan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal bertempat di Amphiteater Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (18/03).

Pelaksanaan Jam Komandan ini tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19 dengan tetap mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak dan menggunakan masker. 

Kegiatan Jam Komandan bagi seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal, sesuai dengan Instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., untuk melaksanakan Jam Komandan di satuannya masing-masing.

Jam Komandan ini merupakan sebagai salah satu bentuk pembinaan personel untuk menyampaikan perintah,informasi dan meneruskan apa saja kebijakan dari komando atas yang menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan sehari-hari.

Dalam pengarahannya, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., menyampaikan beberapa penekanan dari Pimpinan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini antara lain Perihal Pengusulan personel untuk sekolah diutamakan yang benar-benar berminat sesuai aturan, sehingga tidak berdampak kerugian personel ; Para Kasatker lebih memperhatikan kondisi anggotanya terutama yang sedang sakit ; Perihal aturan dan perizinan penggunaan senjata api, agar sesuai peraturan yang ada sehingga tidak terjadi penyalahgunaan senjata api ; Penyampaian kewaspadaan terhadap Covid-19 meskipun sudah menerima Vaksin Covid-19 harus tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan yang ketat.

Diakhir Jam Komandan, Wadan Seskoal Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla.,  memberikan motivasi dan semangat kepada para Prajurit dan PNS Seskoal untuk melaksanakan tugas dengan etos kerja yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok satuan. 

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA