Warung Soto jadi Sasaran Penegakan Disiplin Protkes Covid 19 Koramil Ngawen


Warung Soto jadi Sasaran Penegakan Disiplin Protkes Covid 19 Koramil Ngawen

Klaten | Anggota Koramil 08 Ngawen melaksanakan Operasi penegakan disiplin Protokol Kesehatan PPKM Mikro dalam rangka penegakan disiplin pencegahan penyebaran Covid 19 Di Warung Soto Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten. (06/03/2021) 

Anggota Koramil 08 Ngawen Kodim 0723 Klaten yang di Pimpin Sertu Badri kembali menggelar sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan kepada warga di warung soto di Desa Ngawen Kecamatan Ngawen Kabupaten Klaten.

Sertu Badri menuturkan, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya untuk memutus mata rantai peredaran Covid – 19.
 
Dalam pelaksanaan operasi penegakan disiplin serta Edukasi Protokol Kesehatan terhadap pemilik warung maupun konsumen/pembeli dimaksudkan agar dapat menyadari perubahan perilaku kehidupan sehari-hari serta pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan agar selalu terjaga dari penyebaran Covid 19 dengan selalu mematuhi Protokol Kesehatan 5 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, Mengurangi mobilisasi 

" Inti dari kegiatan ini adalah mengajak masyarakat untuk bersama-sama memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid -19 dengan mengikuti segala imbauan yang disampaikan, " Ungkap Sertu Badri. (Red)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA