Wujud Apresiasi, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 Pada Lurah, RW 013 dan RT 003 di Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur.


Wujud Apresiasi, Fahira Idris berikan Piagam Penghargaan Penanganan Covid-19 Pada Lurah, RW 013 dan RT 003 di Kelurahan Jatinegara Cakung Jakarta Timur.
.
Fahira Idris Anggota DPD RI Dapil Provinsi DKI Jakarta terus mendatangi satu persatu para Tim Gugus Tugas Penanganan Pandemi Covid-19 yang terdepan dalam memberikan Edukasi, Pencegahan tentang bahaya Covid-19 di masing-masing tempat tugasnya. 
.
Kali ini, di wilayah Kelurahan Jatinegara RT 003, RW 013 Cakung Jakarta Timur saat memberikan Bantuan Korban Musibah Kebakaran bersama Bang Japar Komwil Jaktim, Komcam Cakung dan Komhan Jatinegara.
.
Fahira Idris mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdiannya dimasa Pandemi terhadap Warga Jakarta, alhamdulillah, semoga Ikhtiar ini menjadikan warga Sadar akan 3 M : Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker untuk penjagaan dirinya dan diri orang lain dimasa akan datang. 

"Saya berharap dengan Pemberian Piagam ini, menjadi semangat dan motivasi untuk terus menjaga kampung dan wilayah kita dari Bahaya Pandemi Covid-19, aminn", ujar Fahira Idris dalam keterangannya. 

Lurah Jatinegara Selamet Sihabuddin menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada Ibu Fahira Idris dan Bang Japar yang hari ini hadir memberikan Bantuan Korban Kebakaran, atas nama Pemerintah kami mengucapkan terima kasih dan nantinya akan dibantu Bapak RW, Bapak RT, LMK, FKDM, PKK, Dasawisma, Kader Jumantik, Karang Taruna dan Bang Japar Komhan Jatinegara untuk diserahkan pada korban musibah. 

"Untuk Piagam Penghargaan ini, kami mengucapkan Terima kasih kepada Ibu Fahira Idris, ini kebanggan bagi kami, saya mewakili seluruh gugus tugas covid di Kelurahan Jatinegara mengucapkan Terima kasih ya Bu Fahira Idris, ini akan menjadi semangat kami untuk mengalahkan Pandemi Covid-19, agar wilayah kami bisa zona Hijau dari Covid-19, amin", ujar Pak Lurah Selamet Sihabuddin dalam keterangannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA