Wujudkan Impian Warga, 3 Pilar Kecamatan Jati Sampurna Resmikan Balai Warga.


Wujudkan Impian Warga, 3 Pilar Kecamatan Jati Sampurna Resmikan Balai Warga.

Kodam Jaya, Kota Bekasi -
3 Pilar Kecamatan Jati Sampurna menghadiri acara peresmian Balai Warga Rw 09 Kelurahan Jati Raden Kecamatan Jati Sampurna Kota Bekasi, pada hari Sabtu (19/3).

Acara yang diawali dengan sambutan oleh Sarto S.H selaku Ketua Rw 09 Kelurahan Jati Raden, dilanjutkan dengan pemotongan pita, penanda tanganan batu prasasti, ditutup dengan pembacaan doa dan ramah tamah, berjalan dengan tertib dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya Ketua Rw 09 Sarto, S.H menyampaikan rasa hormat dan terima kasih kepada Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono, S,Ag.M.M, Wadanramil Kapten Arm. Catur Anang Wibowo, Camat Pondok Gede Bapak Wahyudin, Kapospol Jati Sampurna Iptu. Kusnandar, Lurah Jati Raden Bapak Agus Budiyanto, Sekel Jati Raden Bapak Sanusi, Babinsa Jati Raden Serda. Lilik Irawan berserta para Ketua Rt, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan seluruh tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir, dalam peresmian Balai Warga Rw 09 Kelurahan Jati Raden.

Sarto juga mengungkapkan bahwa, Balai Warga yang selama ini telah diimpikan oleh warga masyarakat Rw 09, Alhamdulillah bisa terbangun dan berdiri berkat konstribusi serta sumbangsih dari para donatur dan juga hasil  swadaya dari masyarakat Rw 09 Kelurahan Jati Raden.

Pada kesempatan tersebut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono, S,Ag.M.M menyampaikan, bahwa Balai Warga Rw 09 Kelurahan Jati Raden ini saya rasa merupakan Balai Warga yang termegah di Kota Bekasi.

Saya ucapkan apresiasi kepada Ketua Rw 09 beserta warganya dan juga kepada seluruh pihak donatur, yang telah berkonstribusi untuk membantu pembangunan Balai Warga Rw 09 Kelurahan Jati Raden, sehingga dapat berdiri dengan megahnya.

Semoga dengan adanya Balai Warga ini, dapat membantu  serta mendukung kegiatan warga disini dan saya doakan  kepada para donatur yang telah membantu pembangunan ini, agar selalu diberikan keberkahan dan kelancaran rejeki dari Tuhan. Saya titip kepada warga, agar  apa yang telah warga impikan selama ini untuk dapat mempunyai Balai Warga, dapat dirawat dan dijaga dengan baik serta dapat digunakan untuk kepentingan masyarakat, tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA