Yonbekang 2 Kostrad Kemas Baksos Silaturahmi Dengan Insan Tinju Se-Malang Raya

Jakarta.  Dalam rangka memeriahkan HUT ke-60 Kostrad, Yonbekang 2 Kostrad melaksanakan kegiatan Baksos dengan komunitas masyarakat dan insan tinju lintas generasi se-Malang Raya. Malang. Rabu (3/3). 

Acara baksos yang dikemas dengan unik dan menarik ini bertemakan “Silaturahmi insan tinju lintas generasi Se-Malang Raya dalam rangka Hut ke-60 Kostrad tahun 2021”.

Acara ini tak hanya dihadiri para petinggi tinju Malang Raya juga dihadiri oleh Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko, setelah tiba di Sasana Manggala Boxing Camp beliau mendapatkan pengecekan suhu tubuh serta protokoler kesehatan lainnya dari tim kesehatan Yonbekang 2 Kostrad.

Acara yang berlangsung secara non formal ini memang dikemas sedemikian rupa sehingga para tamu undangan yang datang lebih rileks dan santai.

Dalam sambutannya Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. menyampikan tentang keadaan tinju di Malang Raya saat ini vakum dan jalan di tempat, bertolak belakang dengan prestasi petinju senior yang sudah berkiprah dan dikenal luas  baik dalam negeri maupun luar negeri, untuk itu beliau menyampaikan agar insan tinju di Malang Raya ini digiatkan kembali.

“Kami punya fasilitas, kami punya beberapa petinju yang ada di sasana ini, alangkah baiknya jika apa yang sudah mereka latihkan selama ini tidak menjadi sia-sia dan bisa diaplikasikan di lapangan (Fight)”, ujar beliau bersemangat.

Sementara itu Wakil Walikota Malang dalam penyampaianya juga mendukung agar tinju di Malang Raya ini segera digiatkan kembali, Malang punya segudang prestasi di cabang tinju, punya segudang atlet tinju yang kiprahnya di atas ringnya sudah tidak diragukan lagi. “ Oleh karena itu  akan diadakan event tinju  bertepatan dengan HUT Kota Malang pada April mendatang dan sasana Manggala Boxing Camp akan digunakan sebagai pembuka digelaran tinju dalam memeriahkan HUT Kota Malang tersebut,” ungkap beliau. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA