Yonif R 321 Kostrad Bagi-Bagi Sembako ke Masyarakat Majalengka

Jakarta. Menyambut HUT ke-60 Kostrad Tahun 2021, Yonif R 321  Kostrad melaksanakan kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di beberapa wilayah Desa Binaan Yonif R 321 Kostrad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak. Majalengka. Kamis (04/03/2021).

Sebanyak 250 kantong sembako yang berisi 5 kg beras diberikan kepada masyarakat Desa Binaan Yonif R 321 Kostrad dengan cara (Door to door) serta melibatkan aparat desa RT/RW setempat Adapun sasaran pembagian sembako ini adalah masyarakat kalangan bawah yang taraf ekonominya kurang mampu akibat dampak dari pandemi Covid-19 guna sedikit membantu masyarakat Majalengka meliputi Desa Baribis, Desa Simpereum, Desa Majeti, Desa Cikoneng, Desa Cibeureum dan Desa Tenjolayar. 

Danyonif R 321 Kostrad Mayor Inf Octavian Englana P menyampaikan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan hari ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-60 Kostrad. “Diharapkan Pembagian sembako ini dapat tersalur dengan lancar dan optimal, diterima langsung oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan, sehingga dapat membantu mengurangi beban ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya”. Pungkasnya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA