Yonif Raider 755 Kostrad Gelar Acara Syukuran HUT Ke-60 Kostrad, Sederhana dan Mengedepankan Protokol Kesehatan



Yonif Raider 755 Kostrad Gelar Acara Syukuran HUT  Ke-60 Kostrad, Sederhana dan Mengedepankan Protokol Kesehatan

Jakarta. Acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-60 Kostrad dilaksanakan sederhana dan tetap mengutamakan Protokol Kesehatan Covid-19, digelar di Aula Jend. Sudirman Mako Yonif Raider 755/Yalet Merauke, Sabtu (6/3/2021).

Pada tahun ini karena masih dalam suasana Pandemi Covid-19, acara Syukuran HUT ke-60 Kostrad, dirayakan secara sederhana yang difokuskan pada kegiatan Bakti Sosial di Kampung-kampung dan pada acara peringatan HUT dilaksanakan dengan Syukuran dengan mengundang Anak-anak dari Pondok Pesantren Al-Aqhsa Merauke.

Dalam Sambutannya, Danyonif Raider 755/Yalet Mayor Inf Afrianto Dolly, S.M., M.Si menyampaikan, bahwa HUT ke-60 Kostrad sesuai dengan tema yang diusung yaitu, "Kostrad Profesional, Responsif, Adaptif, Modern dan Berintegritas." 

"Tugas dan tantangan yang akan dihadapi semakin kompleks dan penuh dinamika, baik yang bersifat latihan dan penugasan maupun menyikapi perkembangan situasi," ungkap Danyonif.

“Oleh karena itu saya tekankan kepada seluruh Prajurit Yonif Raider 755/Yalet Kostrad agar selalu berpegang  teguh kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI," tambah Danyonif.

Acara pokok syukuran HUT Kostrad kali ini digelar dengan pemotongan tumpeng diberikan kepada Prajurit yang termuda dan tertua, selanjutnya pemberian santunan terhadap anak-anak Pondok Pesantren Al-aqhsa Merauke kemudian Doa bersama dilanjutkan ramah tamah serta dimeriahkan dengan pembagian Doorprise. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA