Amos Hutauruk : SUZI MARSITAWATI Harus Berani Jujur

 


Amos Hutauruk : SUZI MARSITAWATI Harus Berani Jujur


Luar biasa Karakter Kepala Dinas Pertamanan Dan Hutan Kota Provinsi DKI Jakarta, Suzi Marsitawati.

Sudah banyak dikritik elemen masyarakat hingga Anggota DPRD, soal adanya Pengadaan Tanaman Rp 115 Miliar, Suzi dengan mudahnya berdalil, Urgen untuk Pemeliharaan, kan anggaran tersebut sudah dirasionalisasi atau di-refocusing. Dimana tambahnya rencana pengadaan tanaman terungkap di laman sirup.lkpp.go.id, yaitu Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SiRUP) yang dikelola oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang atau Jasa Pemerintah (LKPP).


Ketua Koalisi Peduli Jakarta (KPJ) Amos Hutauruk, salut kepada Bu Suzi Marsitawati yang terus mempertontonkan kepada masyarakat arogansi amanah jabatan dipundaknya, sebagai Kepala Dinas Pertamanan Dan Hutan Kota  DKI Jakarta. Suzi seakan tidak perduli dengan kritikan yang sebetulnya untuk menyelamatkan beliau dari, the phrase prison iron bars, tegas amos. Masa ditengah masyarakat jakarta masih yang butuh pemulihan ekonomi serta kesehatan, beliau malah shoping tanaman sampai ratusan Milyar Rupiah.


Rakyat Jakarta saat ini masih di takuti akan adanya Wabah Coronavirus Disease 2019 (Covid-19), dan belum meratanya Vaksinasi yang diterima. Mestinya Bu Kadis Suzi mempunyai program yang tegak lurus dengan arahan Pemerintah Pusat dan Pemprove DKI Jakarta, untuk penghematan serta mengutamakan pemulihan ekonomi dan kesehatan, terang amos.


Sudah banyak temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) DKI Jakarta. Misalnya

kelebihan Bayar Rp 6,52 miliar, dimana hasil pemeriksaan BPK mengungkap pembayaran item alat pemadam kebakaran pada empat paket proyek Dinas Damkar DKI Jakarta jumlahnya lebih rendah dari harga kontrak. Salah satu temuan Lebih bayar pengadaan mobil pemadam kebakaran di Dinas Damkar. Amos berharap Bu Suzi tidak ikut ikutan contoh kasus diatas temuan BPK DKI ini.


Berani Jujur Hebat Bu Suzi. Ibu tidak usah takut mengungkap siapa dibalik dari anggaran pengadaan tanaman 115 Milyar yang kekeh Ibu Kadis pertahankan ini. Ibu tidak usah segan segan bertanya kepada pihak lain siapa itu Koalisi Peduli Jakarta!! Kami akan mengawasi Ibu 1x24jamx7hari dalam sepekan, agar uang rakyat tidak dimalingin lagi, oleh oknum oknum yang hanya memperkaya diri sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA