Arahan Dandim 0501 JP BS pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H


Arahan Dandim 0501 JP BS pada Apel Gabungan Awal Bulan Ramadhan 1442 H

Jakarta Pusat, (13/4) Jajaran Kodim 0501 JP BS di bawah pimpinan Kolonel Inf. Luqman Arief menggelar apel gabungan. Apel yang dilaksanakan awal puasa Ramadhan 1442 H diikuti oleh seluruh komponen satuan di bawah komando Kodim 0501. 

Apel yang dilaksanakan di Lapangan upacara Makodim ini merupakan kegiatan rutin konsolidasi tugas - tugas jajaran TNI lingkup kota Administrasi Jakarta pusat, bertujuan mengoptimalkan tugas membina dan mengayomi warga masyarakat wilayah binaan. 

Mengawali arahan saat apel berlangsung,  Dandim Kolonel Inf. Luqman Arief, mengucapkan Selamat menjalankan ibadah puasa kepada jajarannya.  Hal lainnya, Dandim memerintahkan jajarannya untuk turut bersinergi melakukan monitoring prokes dan PPKM bersama jajaran Tiga Pilar. 

“Bulan Puasa bukan merupakan halangan untuk selalu berkolaborasi bersama jajaran Tiga Pilar mengayomi warga masyarakat, terutama ditengah pandemi covid 19, lakukan monitoring Prokes dan kegiatan PPKM lainnya baik itu dilingkungan pemukiman dan masjid masjid. Selanjutnya, agar diatur pembagian beras untuk warga  binaan secara profesional”, tegas Dandim dalam arahannya. 

Tak lupa Dandim pun mengingatkan jajarannya untuk selalu menjaga keselamatan dalam menjalankan berbagai tugas yang diemban. 
Apel yang berlangsung di tengah segarnya sinar matahari pagi itu diikuti oleh 8 Danramil dibawah komando Kodim 0501 diantaranya Koramil 01 Menteng, Koramil  02 Sawah Besar, Koramil 03 Senen, Koramil  04 Gambir, Koramil 05 Tanah Abang, Koramil 06 Cempaka Putih , Koramil 07 Kemayoran , Koramil 08 Johar Baru.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA