AUDENSI SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU DITERIMA KEMENAG

 


AUDENSI SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU DITERIMA KEMENAG


Ormas Nasional SOLIDARITAS NASIONAL KEBHINNEKAAN BERSATU DITERIMA (SNKB) setelah berdiri secara resmi, dengan telah keluarnya ijin dari Notaris maupun Kementerian Dalam Negri, kini SNKB terus melakukan Audensi ke jajaran Pemerintah.


Dan pada hari Rabu, 15 April 2021, SNKB yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum, Ustadz Bram Azhar, Sekjen, Eny Indriati dan Bendahara serta Humas SNKB diterima Menteri Agama yang diwakili staf ahli menteri, Nur Jaman.


Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum SNKB, Ustadz Bram Azhar berkesempatan untuk menyampaikan visi misi dan program kerja Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu, dan siap berkolaborasi dengan program-program yang ada di Kementerian Agama RI, khususnya dalam bidang keagamaan.


Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu merupakan perkumpulan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang tunduk kepada hukum yang ada di Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai perkumpulan sosial yang bersifat terbuka dan tidak membedakan ras, suku maupun agama. dengan tujuan menghimpun potensi yang ada, untuk bersama-sama mengupayakan kesejahteraan anggota dan menunjang pemerintahan dalam menangani permasalahan sosial dan ekonomi di masyarakat.



Organisasi SNKB ini akan turut serta melindungi masyarakat, seluruh tumpah darah Indonesia untuk memajukan kesejahteraan umum mencerdaskan kehidupan bangsa, dan terus membangun semangat gotong royong dan toleransi antar umat beragama di kalangan masyarakat. Dengan memperkuat rasa kebersamaan maupun persatuan dan kesatuan.


Di bidang Keagamaan Solidaritas Nasional Kebhinekaan Bersatu juga menggelar berbagai kegiatan keagamaan seperti Tausyiah, buka puasa bersama dan pembagian sembako, papar Ustad Bram.



Sementara Menteri Agama Republik Indonesia yang diwakili staf ahli menteri, Nur Jaman, turut mengucapkan terima kasih atas dukungan SNKB kegiatan di Kementerian Agama, di mana pada Kementerian Agama ini juga ada Dirjen Kristen, Dirjen Katolik, Dirjen Hindu Budha yang masing-masing juga memiliki program kegiatan, dan diharapkan SNBK bisa berkolaborasi bersama-sama, atas nama Pemerintah senang dengan program SNBK yang turutserta dalam mengisi pembangunan Indonesia, ungkapnya. (Nurul/pry)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA