Babinsa Harapan Baru Bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi PPKM Skala Mikro, Tindak Para Pelanggar Prokes


Babinsa Harapan Baru Bersama Tiga Pilar Lakukan Operasi PPKM Skala Mikro, Tindak Para Pelanggar Prokes

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Masih Banyaknya warga masyarakat yang belum sadar disiplin protokol kesehatan Babinsa bersama aparat gabungan laksanakan PPKM Mikro.

Hal ini dilakukan untuk mencegah serta memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kota Bekasi, khususnya Kecamatan Bekasi Utara.

Dalam pelaksanaanya kegiatan PPKM Skala Mikro ini dilakukan oleh Serda Hariyanto Babinsa Harapan Baru Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi bersama tiga pilar bertempat di Jalan Danau Duta Harapan, Rt.01/11, Kel.Harapan Baru, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat (16/04/2021).

Pelaksanaan PPKM Mikro ini dilaksanakan secara bersama sama dengan turut menghimbau kepada pengguna jalan untuk selalu mentaati protokol kesehatan, dan juga membagikan masker kepada warga yang melintas di jalan tersebut.

Bagi para pelanggar prokes Babinsa bersama aparat gabungan memberikan tindakan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi fisik berupa Push Up.

Menurut Danramil 03/Teluk pucung mengatakan, "Tindakan yang diberikan oleh aparat gabungan Babinsa bersama tiga pilar hanya untuk memberikan efek jera agar tidak mengulanginya lagi".tutur Danramil.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Lurah Harapan Baru ( Ibu Dian Anggraini S.ip), Babinsa  Kel Harapan Baru (Serda Hariyanto), Bimaspol Kel Harapan Baru, DBMBSA,  Staf Kelurahan Harapan Baru dan Staf Disdik Kota Bekasi. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)
.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA