Babinsa Jakasetia Bersama Tiga Pilar Berikan Imbauan Prokes dan PPKM Pada Warga di Sentra Ekonomi


Babinsa Jakasetia Bersama Tiga Pilar Berikan Imbauan Prokes dan PPKM Pada Warga di Sentra Ekonomi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mencegah serta menekan penyebaran Virus Corona di wilayah Kota Bekasi, Pelda Dalimun dan Koptu Mustofa Babinsa Jakasetia Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar Lakukan Imbauan Protokol kesehatan covid-19 dan PPKM, di Presh market Grand Galaxy jalan Pulo sirih utama, Rt.07/03, Kel.Jakasetia, Kec.Bekasi Selatsn, Kota Bekasi, Jumat (22/04/2021)

Kegiatan Imbauan ini di pimpin langsung oleh Pelda Dalimun yang mana sebelum pelaksanaan imbauan prokes dilakukan apel bersama tiga pilar untuk menyamakan persepsi dalam pelaksanaan PPKM Mikro dan imbauan prokes kepada warga yang berada dipasr Presh Market agar kegiatan ini berjalan dengan baik serta efisien.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Czi Choirul Anam mengatakan bahwa, Himbauan serta PPKM Skala Mikro ini ditujukan agar warga para pedagang dan pengunjung Presh Market selalu menerapkan protokol kesehatan selama berkatifitas di luar. Tidak hanya itu Babinsa bersama tiga pilar juga melakukan pembagian masker kepada warga yang tidak memakai masker.

Tampak hadir Kapospol Jakasetia, Lurah Jakasetia, Babinsa Jakasetia, Bimaspol Jakasetia, satpol pp dan aparatur kelurahan.

Dalam pelaksanaannya kegiatan imbauan prokes serta pembagian masker ini dilakukan kepada warga yang melintas dijalan tersebut. Adapun Sangsi bagi para Pelanggaran Prokes diberikan teguran lisan dengan berjanji untuk lain kali harus pakai masker yang belum pakai masker.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul anam mengatakan “Meskipun cuaca agak terik dan para Babinsa sedang puasa, mereka tidak merasakan lelah, karena mereka mempunyai tujuan mulia untuk menyelamatkan warga binaannya agar terhindar dari virus Corona”.jelas Danramil.

Selama Kegiatan berlangsung semuanya dapat berjalan dalam keadaan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA