Babinsa Kayuringin Jaya Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Operasi PPKM Bersekala Mikro Di Wilayah Binaan


Babinsa Kayuringin Jaya Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Operasi PPKM Bersekala Mikro Di Wilayah Binaan

Kodam Jaya – Kota Bekasi. Serka Sutrisno dan Serka Darjo Babinsa Kayuringin Jaya Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, bersama Tiga Pilar menggelar operasi yustisi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bertempat di Jl. Nangka  raya dan jl. Rajawali raya,  RW 004 dan RW 002 Kel . Kayuringin Jaya, kec. Bekasi selatan. Kota Bekasi. Kamis (22/04/2021).

Pelaksanaan kegiatan Operasi PPKM bersekala Mikro ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Khususnya di Kelurahan Kayuringin Jaya.

Giat Operasi Yustisi ini dilaksanakan di lingkungan Jl. Nangka  raya dan jl. Rajawali raya,  RW 004 dan RW 002 Kel . Kayuringin Jaya dengan sasaran warga masyarakat para pejalan kaki dan pengguna jalan yang melintas di sepanjang jalan yang tidak menggunakan masker.

Selain itu petugas gabungan Tiga Pilar juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas) untuk pencegah penularan dan penyebaran Covid-19, serta membagikan masker gratis kepada para warga yang tidak menggunakan masker.

Pada kesempatan kegiatan PPKM tersebut turut diikuti oleh Aparatur Kel Kayuringin Jaya, Sekkel Kayuringin Jaya, Serka Sutrisno dan Serka Darjo Babinsa Kayuringin Jaya  dan Bahabinkamtibmas.

Ditempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan, kegiatan PPKM berskala Mikro ini merupakan tindak lanjut tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat bersekala Mikro dan pembentukan Posko Penanganan Covid-19 di tingkat Kelurahan dan RT/RW sebagai alat pengendalian penyebaran Covid-19. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA