Babinsa Koramil 01/Dampingi Vaksinasi Lansia Kelurahan Menteng.

Babinsa Koramil 01/Dampingi Vaksinasi

Lansia Kelurahan Menteng. 

Babinsa Koramil 01/Menteng dan Tiga Pilar mendampingi kegiatan vaksinasi Landia untuk mempermudah  pelaksanaan Vaksinasi yang berlokasi di Masjid Sirojul Huda RT 1/RW 08 kelurahan Menteng Tenggulun yang sebelumnya di gelar di SMP 8 Menteng.

Di tempat terpisah Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto Spd, mengatakan bahwa sebelum Vaksinasi, Babinsa menekankan kembali dan mewanti-wanti kepada tenaga kesehatan agar dalam pelayanan Vaksinasi Covid-19 ini benar-benar memperhatikan prosedur yang ketat, mengingat warga yang di vaksin berusia  lanjut.

"Tanya betul, gali betul saat pelaksanaan screening, mengingat para Lansia terkadang kurang dapat mendengar", ungkapnya. 

Lanjut, Danramil juga berpesan kepada Lansia penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Tetap disiplin dalam penerapan protokol kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan", imbuhnya

Dalam kegiatan Vaksinasi Lansia ini untuk jumlah tidak dibatasi, akan tetapi waktu Vaksinasi di batasi dari Pukul 08.00 WIB S.d Pukul 14.00 WIB di lanjutkan besok harinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Camat Menteng Suprayogi, Kasubid Pengembangan Jakarta Pusat Khaerudin, Lurah Menteng Radius Perkasa, Babinsa Kel.Menteng Sertu Suyitno dan Serda Dian.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA