Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Pengawasan PPKM Berbasis Mikro


Babinsa Koramil 01/Kranji Bersama Tiga Pilar Melaksanakan Pengawasan PPKM Berbasis Mikro 

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka mencegah dan menekan angka penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Bekasi Babinsa Koramil 01/Kranji bersama Tiga pilar melaksanakan himbuan pengawasan dan PPKM berbasis Mikro di depan Kantor Kecamatan Bekasi Barat jalan Bintara raya, Kel. Bintara, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (13/04/2021)

Pelaksanaan pengawasan Prokes dan PPKM berbasis Mikro di depan Kantor Kecamatan Bekasi Barat jalan Bintara raya guna mencegah penyebaran Covid 19 dilakukan rutin setiap hari selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro sesuai surat edaran Walikota Bekasi.
 
Himbauan Prokes dan sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini dilaksanakan sebagai upaya preventif/pencegahan dalam mendukung program pemerintah dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat/PPKM berbasis Mikro dalam memutus mata rantai pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Dalam giat PPKM Skala Mikro ini masih ditemui adanya masyarakat yang belum melaksanakan disiplin Protokol kesehatan covid-19 dan tidak memakai masker, yang langsung diberikan sanksi berupa teguran lisan dan diberikan masker.

Babinsa dan Babhinkamtibmas juga menyampikan apabila sedang keluar ditempat umum atau kegiatan yang menimbulkan kerumunan agar ditiadakan sementara waktu ini, untuk cegah terjadinya penyebaran Covid-19, selain itu juga disampikan kepada warga agar mematuhi Prokes dengan mencuci tangan, menghindari kerumunan serta memakai masker.

Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menerangkan bahwa,” himbauan dan sosialisasi PPKM berbasis Mikro ini bertujuan memberikan pemahaman kepada masyarakat, betapa pentingnya menjaga kesehatan untuk pribadi kita sendiri serta lebih utamanya semua masyarakat Kecamatan krembung Kabupaten Sidoarjo, agar terhindar dari pandemi Covid-19,”terang Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA