Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Sarana Ibadah


Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan Di Sarana Ibadah

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi Bantu Penyemprotan Cairan Disinfektan di tempat sarana ibadah, Dalam rangka pencegahan Virus Corona (Covid 19) sekaligus untuk meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat. 

Dalam pelaksanaannya Babinsa Koramil 02/Pondok Gede Serka M.Zais dan Sertu Bowo  melaksanakan karya bhakti membersihkan dan penyemprotan Disinfektan di Masjid Al-Iman.

Kegiatan penyemprotan tersebut di dampingi oleh pengurus DKM Masjid Al-Iman, Kegiatan tersebut dalam rangka upaya pencegahan penyebaran Covid -19 khususnya di Mesjid Al-Iman yang berada di Rt.04/09, Kel.Jatiwaringin, Kec.pondok Gede, Kota Bekasi. Jumat (09/04/2021).

Menurut Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Rahmat Triyono,S.ag,MM., Menuturkan bahwa, personil Babinsa bersama Masyarakat bersinergi bersama Warga dan Pengurus Masjid Al-Iman bergotong royong melakukan karya bhakti membersihkan lingkungan sekitar Masjid, dan penyemprotan disinfektan sebagai langkah nyata," katanya.

Sambung Danramil  menyampaikan, upaya ini sebagai langkah pencegahan dari penyebaran virus corona yang sudah menjadi pandemi global.

"Kita bersihkan dan semprotkan cairan disinfektan pada semua sudut mesjid, mimbar imam, pegangan pintu, jendela, tangga dan lingkungan sekitarnya, agar masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa aman dan nyaman. Tutup Danramil.

Dalam kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kasi Pemtibum Kel.Jatiwaringin ASN Iyon. SE., Babinsa 1 dan 2 Jatiwaringin, Serka. M. Zais dan Sertu. Bowo Cahyono, Bimaspol Jatiwaringin, Aiptu. Wasirun dan pengurus DKM Al-Imam Ust. Pranoto.

Ucapan terimakasih dari pengurus Masjid Al-Iman Ust Pranoto untuk Anggota TNI khususnya dari Koramil 02/Pondok Gede.

"Saya Selaku pengurus DKm Masjid Al-Iman mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak bapak TNI atas bantuannya dalam membersihkan Mesjid di lingkungan kami, "Ujar Ust Pranoto. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA