Babinsa Koramil 03 Senen Tadarus Alquran Bersama Tiga Pilar dan Warga Binaan 

Jakarta (21/4) Mempertebal keimanan di bulan Ramadhan 1442 H, Babinsa Kelurahan Kramat Peltu dan  Sutomo Serda Nurohman bersama Lurah Kramat melaksanakan Tadarus Alquran di Jl. Kramat Pulo Dalam II RT. 011 RW. 06 Rumah Betawi Kel. Kramat Kec. Senen Jakarta Pusat.

Kegiatan yang juga mengikutisertakan Staf kelurahan, dilakukan saat mengisi waktu luang, istrirahat usai menjalankan aktivitas mengayomi warga binaan. 

Menurut Wadanramil 03 Senen Kapten Inf Latoif mewakili Danramil, Kegiatan Tadarus Alquran sangat dianjurkan apalagi saat melaksanakan puasa dibulan suci Ramadhan untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. 

“Dibulan suci Ramadhan ini umat Islam memiliki kesempatan untuk lebih mempertebal keimanan sebab semua ibadah di bulan Ramadhan tercatat lebih tinggi pahalanya ”, ujar Wadanramil.

Selain itu lanjutnya, selain mempertebal keimanan kegiatan ini juga merupakan moment memperkokoh jalinan silahturahmi antara aparat dalam hal ini babinsa dan warga masyarakat lingkungan binaan, jelas Wadanramil. 

Wadanramil pun berharap agar kegiatan ini dilakukan kontinuiu karena dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khususnya Babinsa, sehingga dalam menjalankan tugas pokoknya senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT.
*Sumber Kodim 0501/JP BS*

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA