Babinsa Koramil 05/Bantargebang Bersama Tiga Pilar Selalu Sampaikan Prokes Kepada Pedagang Dan Pembeli Untuk Menghindari Covid-19


Babinsa Koramil 05/Bantargebang Bersama Tiga Pilar Selalu Sampaikan Prokes Kepada Pedagang Dan Pembeli Untuk Menghindari Covid-19

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dengan semakin sibuknya kegiatan di pasar-pasar terlebih di bulan suci Ramadhan saat ini banyak sekali warga yang beraktifitas di pasar untuk berbelanja kebutuhan buka puasa dan takzil.

Hal itu langsung di respon oleh Babinsa 2 Bantargebang Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi Serma Afrizal Bersama Tiga pilar untuk melaksanakan edukasi Protokol Kesehatan masa pandemi Covid-19 untuk menunjang Kesehatan warga masyarakat yang beraktifitas di Pasar Tradisional bantargebang, jalan Narogong Km.10, Rt.03/09, Kel.Btg, Kec.Btg, Kota Bekasi. Kamis (15/04/2021).

Disampaikan oleh Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat dalam rilis tertulisnya menyampaikan keterangan dari serma Afrizal yang memberikan imbauan kepada salah satu warga yang sedang berkunjung di pasar bantargebang tentang pentingnya menjaga kesehatan, terlebih disaat masa pandemi Covid-19 ini sangatlah penting kita semua warga wajib berpartisipasi dalam pelaksanaan pola hidup baru, dengan melaksanakan disiplib protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker, selalu cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan menjaga jarak aman dalam berkomunikasi dengan siapa, kapan saja dan dimana saja.

Dikatakan juga bahwa kita tidak hanya melaksaksanakan prokes saja tapi haruslah menjaga faktor pendukung kesehatan yang lain yaitu dengan selalu menjaga kecukupan gizi yang dikonsumsi setiap hari serta mengkonsumsi vitamin pendukung untuk menjaga sistem imunitas tubuh, karena kesehatan kita juga untuk menunjang kesehatan orang lain, dengan demikian maka warga masyarakat akan selalu terjaga kesehatanya dengan baik. Tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA