Babinsa Margajaya bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Mikro Pendisiplinan Protkes


Babinsa Margajaya  bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Mikro Pendisiplinan Protkes

Kodam Jaya, Kota Bekasi -  Peltu Zulhendri dan Sertu Merdy.C bersama tiga pilar laksanakan operasi masker dan PPKM MIKRO bersama tiga pilar bertempat di jalan ksemakmuran No.7 dan jalan Letjend Sarbini, Rw.03/01, Kel.Margajaya, Kec.Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Kamis (15/04/2021).

Operasi Pendisiplinan dan pembagian Masker yang dilakukan Babinsa Koramil 01/Kranji bersama Bhabinkamtibmas dan Sat pol PP ini, dalam rangka penegakan disiplin dan mewujudkan masyarakat yang produktif serta  kemandirian dalam menggunakan masker di wilayah binaannya.

Ditempat terpisah Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam, mengatakan  Berdasarkan pantauan di lapangan oleh para babinsanya, Dalam Pelaksanaannya petugas masih mendapati ada  warga  Masyarakat maupun penguna jalan raya yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah untuk mematuhi protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker saat keluar rumah.

Dan saya selaku Danramil 01/Kranji menginstruksikan kepada para Babinsa agar bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dan posko PPKM  untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes  dalam memutus penyebaran Covid-19 kami bersama instansi terkait tidak pernah henti-hentinya menghimbau dan menerapkan penegakkan disiplin protokol kesehatan terutama tentang penggunaan masker, tegasnya.

“lebih lanjut,Mari kita dukung Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, Ini adalah salah satu cara  mencegah untuk penyebarannya,” kata Danramil 01/Kranji. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA