Babinsa Margamulya Bantu Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Budha Tsu Tzi Untuk Warga Tidak Mampu


Babinsa Margamulya Bantu Pendistribusian Bantuan Sosial Dari Budha Tsu Tzi Untuk Warga Tidak Mampu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 Yayasan Budha Tsu Tzi menggandeng Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi untuk pendistribusian bantuanya, yang bertempat di Aula Kel. Margamulya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi, Sabtu (17/04/2021).

Turut hadir dalam giat tersebut Danramil-03/TP Kapten Inf Tomi Abdulah (Diwakili oleh Babinsa), Kapolsek Bekasi Utara.(Diwakili Iptu Sri Lestari Panit Bimas), Kabag SMB (Kolonel Pur Winata), Lurah Margamulya.(ASN Mahfudin), perwakilan Budha Thu Chi (Ketua Tiem Ibu Erni), Bapak Edi head off Scurity Unit Summarecon Bekasi, Rombongan Budha Tsu Tzi, Anggota Staf Kel. Margamulya, Bimaspol Kel Margamulya (Bripka Tukiran) dan Babinsa Margamulya (Serma M Nuryadi, Serka Edi Junaedi dan Sertu Jona Sipayung)

Dalam pelaksanaannya kegiatan ini diawali dengan Sambutan Lurah Margamulya dan Sambutan dari perwakilan Budha Tsu Tzi. 

Usai penyampaian kata sambutan Dilaksanakan Penyerahan Bantuan sosial secara simbolis berupa Beras @10kg dan Masker, dalam pelaksanaanya sebanyak  500 paket beras dan 1000pcs masker dibagikan kepada warga kurang mampu yang berada di kelurahan margamulya.
    
Untuk selanjutnya Penyerahan beras juga dilakukan secara door to door yang diterima oleh warga RW 02,03,07,08,09,11, Kel.Margamulya

Ditempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomi Abdullah mengatakan, "Semoga dengan adanya pembagian beras dari Yayasan Budha Tsu Tzi ini bisa membantu meringankan beban warga kurang mampu".tutur Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA