Babinsa Sukajadi Lakukan Monitoring Pemasangan Batang Pohon Kelapa Di Pintu Irigasi


Babinsa Sukajadi Lakukan Monitoring Pemasangan Batang Pohon Kelapa Di Pintu Irigasi

Kodam Jaya, Kab.Bekasi - Wujudkan TNI Manunggal dengan rakyat, Serma A. Musmulyadi Babinsa Sukajadi bersama sama warga pasang batang pohon kelapa di  pintu irigasi yang bertempat di Kp. Caringin Ry.03/06, Desa Sukajadi, Kec.Sukakarya, Sabtu (17/04/2021) 

Kegiatan pemasangan batang pohon kelapa ini, dikarenakan jebolnya pintu air irigasi  yang mengairi pertanian di dua desa, yakni desa Sukajadi dan Desa Sukalaksana.

Akibat jebol pintu irigasi ini lahan pertanian di dua desa tersebut sempat mengalami kekurangan air yang hampir berdampak keringnya pertanian milik warga.

Ditempat lain Danramil 10/Sukatani Mayor Czi Sali mengatakan, "Kegiatan pemasangan batang pohon ini dilakukan untuk mengatasi kekurangan air di dua desa karena akibat jebolnya pintu irigasi yang mengairi dua desa yakni desa Sukajadi dan desa Sukalaksana".tutur Danramil.

"Mudah-mudahan dengan ditutupnya pintu irigasi yang jebol saat ini, bisa memberikan solusi sementara untuk mengatasi kekeringan laha pertanian milik warga".harap Danramil.

"Kegiatan ini juga sekaligus untuk mempererat rasa kepedulian TNI khususnya Babinsa kepada warga binaanya dalam mengatasi kesulitan raktyat di sekelilingnya".tutup Danramil. (Sumber pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA