Bang Bob PENGBERS Dan Bang Jaya FORSBI Inisiator Yang Selalu Menemani Bang H. Bahar Mencari Berkah Dan Berahlak Nur Kharimah


Bang Bob PENGBERS Dan Bang Jaya FORSBI Inisiator Yang Selalu Menemani Bang H. Bahar Mencari Berkah Dan Berahlak Nur Kharimah


Penggilingan- Jakarta Timur Rabu 21/04/2021-Maulana Syarief yang biasa di sapa Bang Bob Ketua dari BARACUDA dan Ketua Umum PENGBERS mengatakan di bulan suci Ramadhan ini kita memang harus berlomba-lomba untuk kebaikan,amal ibadah kita untuk bekal nanti. Saya harap PENGBERS ( Penggilingan bersatu ) Ojek Online dan forum-forum yang ada di komunitas PENGBERS seperti FORSBI, AL BADHER, KARANG TARUNA RW O7, PADEPOKAN HARIMAU BATAVIA RASULULLAH, FBR G.003, JAMPANG 10. Kita bisa bersinerji bersama untuk sosial seperti sekarang ini, kegiatan ramadhan penuh berkah kita adakan pembagian ta'jil.


Agar masyarakat tahu bahwa pedulinya kita Ojol juga punya forum dengan pedulinya kita berorganisasi untuk bersama, kita tidak menyembunyikan untuk Ojol saja dan komunitas saja.Berkepentingan kita untuk masyarakat juga agar masyarakat tau adanya kita di Penggilingan Bersatu, hari ini dengan jumlah 250 kotak ta'jil kita bagikan untuk pengendara-pengendara yang melintas di jalan raya penggilingan,Cakung, jakarta timur. Alhamdulillah kita ada donatur-donatur yg memberikan untuk ta'jil dan juga dari rekan-rekan komunitas yang ada kita bergabung untuk bersatu,  membuat 250 kotak ta'jil ini.


Kita selalu di beri semangat adanya kegiatan sosial ini oleh Pembina dari PENGBERS H. Ahmad Sucipto ( H. Bahar ) dan juga Penasehat dari PENGBERS Ustadz Herman dan Ustadz Lukman. Untuk kedepannya agar komunitas ini bisa menjaga silaturrahmi kita di bulan suci ramadhan ini supaya kedepannya kita agar bisa bersinerji lagi untuk penggilingan bersatu ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA