Bantu Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19, Yayasan Budha Tsu Tzi Bekerjasama Dengan Koramil 04/Jatiasih Bagikan Bantuan Sosial


Bantu Warga Kurang Mampu Yang Terdampak Covid-19, Yayasan Budha Tsu Tzi Bekerjasama Dengan Koramil 04/Jatiasih Bagikan Bantuan Sosial

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kesekian kalinya Yayasan Budha Tsu Tzi menggandeng aparatur pemerintah Baik TNI-POLRI dan Pmerintah Daerah untuk bersama sama memberikan bantuan sosial bagi warga tidak mampu yang terdampak covid-19.

Kali ini kegiatan pendistribusian dilaksanakan di Depan Kantor Koramil 04/Jatiasih, Kel.Jatiasih, Kec.Jatiasih, Kota Bekasi, Kamis (15/04/2021)

Dalam rangkaiannya kegiatan ini dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19 yang mana panitia dan undangan yang hadir wajib melaksanakan 3M, mencuci tangan dengan sabum dan air mengalir, jaga jarak saat pelaksanaan, wajib menggunakan masker.

Tampak menghadiri acara tersebut diantaranya, Kapten Inf Sugiyanto Danramil 04/Jatiasih, Bapak Idris Kasi Kesos Kec Jatiasih, Aiptu Yanwar Babinkamtibmas Jatiasih, Sertu Wito BBS Jatiasih, Bapak Andy Wakil Ketua Budha Tsu Tzi bersama rombongan, perwakilan Stafter Dim 0507/Bekasi Dan Anggota Ramil-04/JA.

Bantuan sosial ini berupa 25 paket beras seberat @10kg dan masker sebanyak 500pcs yang mana dalam pembagiannya dilakukan  secara simbolis oleh Perwakilan Yayasan Budha TsuTzi wilayah Kota bekasi dan Danrami 04/Jati asih Kapten Inf Sugiyanto.

Untuk sisa paket yang tersisa dilakukan pembagiannya secara doot to door oleh rombongan yayasan Budah Tsu Tzi yang di dampingi oleh Babinsa diwilayah binaanya masing masing.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 04/Jatiasih Kapten Inf Sugiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Yayasan Budha Tsu Tzi yang telah memberikan bantuan kepada warga diwilayah binaanya.
"Saya mengucapkan terimakasih kepada Budha Tsu Tzi yang telah memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang terdampak covid-19 yang berada diwilayah binaan kami".ucap Danramil

"Semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban mereka yang membutuhkan bantuan".lanjutnya.

"Dan saya juga berharap untuk kegiatan sosial ini dapat diteruskan oleh Budha Tsu Tzi tidak hanya di daerah kami, namun di daerah lainnya juga, khususnya kepada warga yang sangat membutuhkan bantuan".tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA