Camat Miomaffo Barat Libatkan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad Patroli Harga BBM yang Mahal




Camat Miomaffo Barat Libatkan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonarmed 6 Kostrad Patroli Harga BBM yang Mahal

Jakarta. Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat kerjasama dengan Pemerintahan Kecamatan Miamaffo dan Polsek Miomaffo Barat untuk melakukan Patroli BBM di Kecamatan Miamaffo Barat, Kab TTU Prov NTT, Selasa (13/14/2021). 
 
Berawal dari laporan masyarakat tentang harga BBM eceran yang mulai mengalami kenaikan, Camat Miomaffo Barat Bapak Sertinus Stava mengajak Satgas RI-RDTL Sektor Barat dan Kepolisian Polsek Miomaffo Barat untuk melakukan patroli harga BBM ke toko-toko penjual BBM eceran disekitar Kecamatan Miomaffo Barat.

Menindak lanjuti hal tersebut Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Letkol Arm Andang Radianto, S. A. P menurunkan anggotanya untuk ikut serta dalam pelaksanaan patroli BBM tersebut. 

Hal tersebut dilaksanakan untuk mengantisivasi akan kenaikan harga BBM yang disebabkan oleh kelangkaan BBM di Kabupaten TTU. 

Dari beberapa penjual didatangi didapati beberapa penjual yang menaikan harga BBM namun masih dibawah harga Rp. 10.000,- dimana menjadi harga maksimal yang ditetapkan oleh Kepala Camat Miomaffo Barat Bapak Sertinus Stava .

Langkahnya BBM diakibatkan dari habisnya stok BBM dipengisian pertamina yang berada di kabupaten TTU. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain kepala Camat Miomaffo Barat Bapak Sertinus Stava, Kapolsek Miomaffo Barat Iptu Yadofus Peka dan anggota Koramil 1618-02/Miomaffo Barat. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA