Cegah Penyebaran Covid-19 Lebih Luas, Babinsa Pejuang Bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Skala Mikro


Cegah Penyebaran Covid-19 Lebih Luas, Babinsa Pejuang Bersama Tiga Pilar Laksanakan PPKM Skala Mikro

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Upaya terus dilakukan oleh semua aparatur pemerintahan Daerah bersama TNI- POLRI untuk mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Bekasi.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu M.Husein dan sertu Agus Babinsa Pejuang bersama Tiga pilar laksanakan PPKM Skala Mikro di Depan Sekolah Global Insani Rt.08/09, Kel.Pejuang, Kec.Medan Satria. Jumat (16/04/2021)

Dalam pelaksanaanya Babinsa Pejuang bersama tiga pilar Memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang melintas di depan sekolah global insani,  agar warga selalu menerapkan protokol kesehatan.

Tidak hanya itu dalam kegiatan tersebut juga dilakukan pembagian masker kepada warga yang terjaring operasi PPKM dan kedapatan tidak menggunakan masker. Untuk membuat efek jera para pelanggar dilakukan sanksi berupa teguran lisan dan berjanji untuk tidak mengulanginya lagi.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit bimas Medan Satria, Babinsa Kel. Pejuang, Kanit lantas Medan Satria, Lantas Medan satria dan Satpol pp

Di Tempat lain Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam mengatakan, "Kegiatan PPKM Skala Mikro yang dilakukan oleh babinsa Pejuang bersama tiga pilar, merupakan upaya  untuk menekan serta mencegah penyebaran covid-19 lebih luas lagi".tutur Danramil

"Kegiatan PPKM ini juga sebagai bentuk upaya untuk membantu pemerintah daerah (Pemkot Bekasi) dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kota bekasi".tutup Danramil. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA