Danposramil Tambelang Bersama Bhabinkamtibmas Kembali Ingatkan Warga Tingkatkan Kesadaran PPKM


Danposramil Tambelang Bersama Bhabinkamtibmas  Kembali Ingatkan Warga Tingkatkan Kesadaran PPKM

Kodam Jaya, Kab. Bekasi - Peltu Amarulloh Anggota Babinsa Koramil 10/Sukatani Kodim 0509/Kab.Bekasi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan COVID-19, sesuai Surat Edaran Bupati Bekasi tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan di Jalan Raya Desa Sukarapih, Kec.Tambelang, Kab.Bekasi, pada Rabu (14/04/2021) 

Peltu Amarulloh bersama anggota Bahbinkamtibmas lainnya menuturkan,
"Ini bukan inisiatif tapi kewajiban kami petugas aparat teritorial untuk melakukan PPKM Mikro serta pengawasan kedisiplinan masyarakat tersebut siang dan malam hari secara masif,"kata dia.

Dijelaskannya, selain memberikan rasa aman dan nyaman tentunya kita juga menginginkan pandemi COVID-19 segera berakhir dan mengharapkan masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Sesuai arahan Danramil kita perketat Pelaksanaan Penegakan Disiplin Prokes dan PPKM yang tertera di edaran Bupati Bekasi bahwasannya semua kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa harus diperhatikan tingkat kedisiplinan warga,"imbuhnya.

Pada kesempatan terpisah, untuk pasar dan tempat berkumpul massa, pihaknya juga menekankan kepada warga untuk menghindari terjadinya kerumunan, selalu menggunakan masker saat keluar rumah, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun pada air yang mengalir.

“Kami Babinsa adalah petugas saja, memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan berbagai kegiatan teritorial di desa binaanya di antaranya melaksanakan kegiatan rutin menggelar patroli wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,"tambahnya (Sumber Pendim 0509-Danramil 10/Sukatani)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA