Danramil 02/Pondok Gede Turun Langsung Bagikan Beras dan Masker Gratis Bantuan Sosial Yayasan Budha Tsu Tzi


Danramil 02/Pondok Gede Turun Langsung Bagikan Beras dan Masker Gratis Bantuan Sosial Yayasan Budha Tsu Tzi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka membantu warga kurang mampu untuk menekan dampak covid-19, Yayasan Budha Tsu Tzi terus lakukan kegiatan sosial dengan memberikan beras kepada warga.

Mengawali kegiatan pemberian bantuan ini Danramil 02/Pondok Gede Pimpin Apel Pembagian Bantuan Sosial Covid 19 secara simbolis berupa Beras @10 Kg dan Masker @20 buah dari Yayasan Budha Tsu Tzi, kepada perwakilan warga dari 14 Kelurahan diwilayah Koramil 02/Pondok Gede, yang bertempat di Makoramil 02/Pondok Gede, Jalan Jatiwaringin No. 119 Kel. Jatiwaringin, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi. Selasa (13/04/2021)

Dalam pelaksanaannya kegiatan pemberian bantuan sosial ini dilakukan secara door to door ke rumah-rumah warga, yang mana dalam pembagiannya Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M., bersama Bapak Andi Lee Ketua Korwil Kota Bekasi turun langsung kelapangan dengan membawa beras dipundaknya.

"Saya ikut mengangkat sendiri beras bantuan menuju lokasi pembagian, Hal ini saya lakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warga"tutur Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M., saat diwawancarai sambil mengendong beras dipundaknya yang juga berdampingan dengan Bapak Andi Lee Ketua Korwil Kota Bekasi.

Turut mengikuti dan melaksanakan pembagian beras kerumah-rumah warga diantaranya, Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf. Rahmat Triono.S,Ag.M.M., Batih Bakti TNI Ster Dim 0507/BKS, Serma. Andri, Para pejabat Batih dan para Babinsa dari tiap-tiap Kelurahan se wilayah Koramil 02/Pondok Gede, perwakilan Polsek Pondok Gede Iptu Muchtar, MP Kec. Pondok Gede ASN Badru Taman, Anggota Yayasan Budha Tsu Tzi sebanyak 10 orang pimpinan Bapak Andi Lee (Ketua Korwil Kota Bekasi) dan para Ketua Rt masing-masing wilayah.

Dalam pembagiannya Yayasan Budha Tsu Tzi menyiapkan Bantuan dengan jumlah Keseluruhan berupa Beras sebanyak 3750 Kg dan Masker sebanyak 800 Pcs.

Ketua Yayasan Budha Tsu Tzi Korwil Bekasi, Bapak Andi Lee menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Danramil dalam hal ini Koramil 02/pondok Gede yang telah membantu dalam pendistribusian bantuan sosial kepada warga kurang mampu. "Terima kasih kepada pihak Koramil yang telah memfasilitasi kami dalam memberikan bantuan kepada warga".ucapnya.

Selama kegiatan berlangsung kegiatan membagikan Beras Bantuan Sosial dari Yayasan Budha Tsu Tzi berjalan dengan aman dan tertib. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA