Danramil 03/Teluk Pucung Turut mendampingi Kegiatan Menhub Tinjau Proyek DDT Di Stasiun Bekasi


Danramil 03/Teluk Pucung Turut mendampingi Kegiatan Menhub Tinjau Proyek DDT Di Stasiun Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi turut mendampingi giat Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi saat meninjau Stasiun Bekasi yang merupakan bagian dari pembangunan jalur dwi ganda (Double Double Track/DDT) Manggarai-Cikarang. Minggu (18/04/2021)

Seperti yang dikutip dalam Media Antaranews minggu (18/04)

Menhub mengatakan bahwa pemerintah tidak berhenti melakukan pembangunan proyek-proyek infrastruktur meski di tengah pandemi.

"Dirjen Kereta Api dan teman-teman secara konsisten melakukan pembangunan di Jakarta atau Jabodetabek untuk prasarana, double track, dan beberapa stasiun lebih dari Rp6 triliun. Artinya kita memberikan perhatian luar biasa pada masyarakat di Jabodetabek," ujar Menhub Budi Karya.

Menhub juga menjelaskan DDT artinya jalur untuk kereta keluar kota dan dalam kota akan dipisahkan. Jadi akan ada empat rel kereta yang beroperasi.

Tampak hadir dalam giat tersebut, Mentri Perhubungan (Budi Karya Sumadi), Dirjen Hub Rat (Bp Drs. Budi Setiyadi), Dirjen Perkeretaapian (Bp Zulfikri Msc), Kepala BPTJ (Ibu IR. Polana Pramesti), Wakil Wali Kota Bekasi (Dr Tri Adhianto Tjahyono,SE,MM), Danramil 03/Tp (Kapten Inf Tomi Abdullah), Wakapolsek Bekasi Timur (AKP.Hotman Hutajulu.SH), Kepala Stasiun Bekasi Timur (Edi.Riyanto), (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA