Danramil 05/Bantargebang Bersama Yayasan Budha Tsu Tzi Turun ke Wilayah Berikan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Untuk Warga Kurang Mampu


Danramil 05/Bantargebang Bersama Yayasan Budha Tsu Tzi Turun ke Wilayah Berikan Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Untuk Warga Kurang Mampu

Kodam Jaya, Kota Bekasi - Dalam rangka membantu meringankan beban warga kurang mampu di masa Pandemi Covid-19, Yayasan Budha TsuTzi menggandeng Koramil 05/Bantar Gebang Distribusikan Bantuan Sosialnya bertempat Di Koramil 05/Bantar gebang, Jalan Narogong, Rt.04/01, Kel.Bantargebang, Kec.Bantargebang, Kota Bekasi, Senin (19/04/2021)

Dalam kegiatannya, pembagian bantuan sosial peduli Covid-19 ini dilakukan secara simbolis oleh Perwakilan Yayasan Budha TsuTzi Bapak Andi bersama Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat kepada perwakilan warga di sekitar Makoramil, adapun bantuan yang di berikan berupa 25 paket beras @10kg dan masker sebanyak 200pcs.

Mengawali kegiatan tersebut Danramil turut memberikan sambutan dengan mengatakan, "Dengan adanya bantuan seperti ini sudah pasti dapat membantu saudara saudara kita yang sedang mengalami kesulitan ekonomi di masa pandemi covid-19 seperti saat ini".ucapnya.

"Kami berharap kegiatan Bantuan Sosial ini dapat terus berjalan agar bisa membantu warga yang mengalami kesulitan dengan harapan membantu meringankan beban mereka".lanjutnya.

Danramil juga turut menyampaikan doanya untuk Yayasan Budha TsuTzi yangbtelah memberikan bantuan kepada warga binaannya yang kurang mampu,
"Saya berdoa semoga tuhan yang maha esa senantiasa membalas semua kebaikan dari donatur khususnya Yayasan Budha TsuTzi yang telah banyak membantu warga yang sedang dalam kesulitan".tutup Danramil.

Penyampaian terimakasih juga turut di sampaikan oleh Bapak Andi perwakilan Budha TsuTzi dengan mengatakan, "Kami dari Yayasan mengucapkan terimakasih kepada Bapak Danramil beserta jajarannya yang telah memberi fasilitas tempat juga bantuan tenaganya serta pikirannya sehingga kegiatan Bantuan sosial ini dapat terlaksana dengan baik pada hari ini".ucap Andi. 

Usai pemberian bantuan sosial secara simbolis Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat bersama Bapak Andi Perwakilan Yayasan Budha TsuTzi turut memberikan bantuan kerumah rumah warga yang dibantu oleh babinsa di jajaran koramil 05/Bantar Gebang. (Sumber Pendim 0507/Bekasi)

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA