Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Reward kepada para Pemenang Lomba Antar Kompi




Danyon Bekang 2 Kostrad Berikan Reward kepada para Pemenang Lomba Antar Kompi

Jakarta. Setelah dilaksanakan lomba antar kompi sebagai wujud pembinaan satuan kepada prajuritnya, Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P. memberikan hadiah kepada para pemenang lomba, bertempat di Lapangan apel Yonbekang 2 Kostrad, Malang. Selasa (13/04/2021).

Olahraga antar kompi ini diselenggarakan dengan mempertandingkan cabang olahraga Lintas Medan dan Samapta A Lari 12 menit. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melatih dan meningkatkan kemampuan prajurit dengan olahraga serta sarana untuk meningkatkan kekompakan antar kompi.

Danyon Bekang 2 Kostrad Letkol Cba Firmanuddin Lilawangsa, S.I.P dalam sambutannya mengatakan, bahwa agar prajurit Yonbekang 2 Kostrad terus melakukan pembinaan satuan secara konsisten dan berkesinambungan untuk menghadapai tantangan tugas dimasa mendatang.

"Untuk kompi yang telah berhasil menjadi juara pertahankan prestasi ini dengan sebaik-baiknya dan jangan cepat berpuas diri dengan keberhasilan yang telah dicapai, karena kompi yang belum meraih prestasi akan berusaha untuk lebih baik lagi di masa mendatang, bagi kompi yang belum berhasil meraih juara, teruslah berlatih dan melakukan evaluasi, agar bisa berprestasi digelaran lomba berikutnya,” ujar Danyon.

Berikut daftar Perolehan Poin dari masing-masing materi yang dilombakan :

1. Juara 1 Binjasmil kategori kelompok (Kompi Angkutan).
2. Juara 1 Progbinjas Kategori kelompok (Kompi Harjasa).
3. Juara 1 Progbinjas kategori perorangan (Pratu Syamsul Hadi) Kompi Pembekalan.
4. Juara 2 Progbinjas kategori perorangan (Prada Marthen Wonggor) Kompi Harjasa.
5. Juara 3 Progbinjas kategori perorangan (Pratu Moch Irvan Gunawan) Kompi Markas.
6. Prajurit Tangkas (Pratu Syamsul Hadi) Kompi Pembekalan. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA