Danyonif Raider 321 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan




Danyonif Raider 321 Kostrad Lepas Prajuritnya Pindah Satuan

Jakarta. Komandan Batalyon Infanteri Raider 321 Kostrad Letkol Inf Octavian Englana P. memimpin acara korps rapor Prajurit pindah satuan yang berlangsung di Mayonif R 321/GT, Majalengka. Sabtu (17/04/21).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonif R 321/GT Kostrad dimana tradisi pelepasan tetap mengedepankan protokol kesehatan penanganan Covid 19. 

Acara korp raport pindah satuan ini melepas  Lettu Inf Rendy Priananda Perwira,S.T.Han sebelumnya menjabat Danki C Yonif R 321/GT dan akan pindah ke satuan baru ke Batalyon Infanteri  Raider 303/SSM sebagai Danki B Yonif R 303/SSM Kostrad.

Danyonif R 321/GT  Kostrad menjelaskan jika proses alih tugas dan jabatan atau tour of area, tour of duty merupakan hal yang biasa dan alami terjadi di lingkungan Kostrad, sebagai bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan manajemen dan kepemimpinan serta penyegaran tugas bagi personel yang bersangkutan, sehingga diharapkan kinerja organisasi selalu dapat terpelihara dengan baik. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA