Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Acara Penyambutan Prajurit Purna Tugas




Denpal Divif 2 Kostrad Gelar Acara  Penyambutan Prajurit Purna Tugas

Jakarta. Detasemen Peralatan  Denpal  Divif 2 Kostrad menggelar acara penyambutan prajurit purna tugas yang tergabung dalam Satuan Tugas ( Satgas ) INDO RDB XXXIX-B MONUSCO dan satgas Pamtas RI-PNG, bertempat di Hall  Markas Denpal Divif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Jumat (16/04/2021).

Dandenpal Divif 2 Kostrad Letkol Cpl Muhammad Arif Yazul, S.T., M. Han, saat memimpin acara penyambutan prajurit purna tugas mengucapkan selamat datang  dan terima kasih atas dedikasi dalam pelaksanaan tugas untuk mendukung daya gerak dan daya tembak pasukan yang terlibat  menjaga Perdamaian Dunia di Kongo Afrika Tengah dan pengamanan perbatasan RI-PNG sesuai kapabilitas sebagai prajurit Peralatan.

“Keberhasilan yang telah dicapai didaerah penugasan tentu menjadi bekal dan pengalaman yang sangat berharga, dalam menyongsong tugas- tugas kedepan yang semakin berat dan penuh dinamika, sehingga kredibilitas dan reputasi satuan Denpal Divif 2 Kostrad tetap terjaga dan terpelihara dan bahkan dapat lebih ditingkatkan,” jelas Dandenpal.

Kegiatan penyambutan dapat dilaksanakan dengan khidmat dan lancar serta tetap menerapkan protokol kesehatan demi menekan penyebaran covid 19. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA