Dua Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Pindah Satuan



Dua Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Laksanakan Pindah Satuan

Jakarta. Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 11 Kostrad Letkol Arm Adin Suroyo, S.Sos, memimpin tradisi pelepasan warga yang akan melaksanakan pindah ke Satuan yang baru, diantaranya  Sersan Dua Budi Irvanto yang akan melaksanakan tugas baru di Yonarmed 1 Kostrad yang berada di daerah Singosari Malang dan prajurit Satu Sabdi Afandi akan melaksanakan tugas di Yonarmed 6 Kostrad Tamarunang Makasar, kegiatan tradisi bertempat di Gedung Guntur Geni, Mako Yonarmed 11 Kostrad, Kel. Gelangan, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang. Kamis ( 22/04/2021). 

Dengan dihadiri oleh Wakil Komandan Yonarmed 11 Kostrad beserta seluruh Perwira, Bintara dan Tamtama turut melepas dan mengantar dua Ksatria Guntur Geni tersebut. 

Kegiatan pelepasan diawali dari laporan Perwira acara kepada Danyonarmed 11 Kostrad dan ditutup dengan ucapan selamat dari seluruh prajurit Yonarmed 11 Kostrad. Dengan tetap menjalankan protokol kesehatan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar. 

Kegiatan ini merupakan hal yang wajar guna membina karier prajurit serta reorganisasi didalam Satuan agar kedepannya dapat memberikan pengaruh yang bermanfaat. 

"Selamat bertugas dan sukses di Satuan yang baru, gunakanlah semua pengalaman yang kamu dapatkan di Satuan Guntur Geni yang kita cintai dan banggakan ini untuk kamu terapkan di Satuan yang baru, terima kasih atas segala dedikasi yang telah kamu berikan untuk Yonarmed 11 Kostrad," ujar Danyonarmed 11 Kostdad dalam sambutanya. (Penkostrad).

Autentikasi
Kapen Kostrad, Kolonel Inf Haryantana, S.H

0 komentar:

Posting Komentar

 

SEL SURYA

SEL SURYA